9.10.12

Holiday

Front office-nya Tanjung Lesung

Kalica Villa Tanjung Lesung


Tanggal 07 oktober 2012 lalu, mumpung ada kesempatan dan ada tabungan lebih kita milih untuk berlibur ke Tanjung lesung, awalnya kita pingin pergi berdua aja, sekalian 2nd honeymoon gitu... tapi kalo dipikir-pikir tanggung tinggal nambahin 300.000 IDR, kita bisa nambah 2 orang lagi, ya sudah skalian aja ajak ortu... itung2 ngasih bokap kado :p , perjalanannya 4 jam dari Tangerang (termasuk macet perbaikan jalan)


Kita memutuskan untuk stay satu malam di di villa bora-bora 2 pool nya Kalicaa Villa... memang masuknya weekday seh... jadi ngga terlalu mahal lha untuk 4 orang dan yang kita dapet breakfast (2 pilihan menu), dinner (menu dari mereka) -> cukup kenyang :) , sunset tea time (pisang goreng sama kopi), door night (katanya seh snack gitu yang di anterin ke villa jam 09.00pm gitu -> tapi waktu itu nggak ada yang ke villa kita untuk nganterin), Kalau voucher activity-nya ada beach club untuk 2 orang untuk 1jam per orang, bicycle untuk 1 jam, driving range, tenis court (tenis court nya sedang perbaikan jadi belum bisa di pakai) untuk semua-nya kita harus membayar 1.800.000 IDR (promo nya cuma sampai akhir tahun ini lho...) http://kalicaavilla.com/package.php

Nyokap lagi nonton tv
Villa - nya cukup bagus... ada private pool di dalam-nya (sekali meluncur sampe deh ujung), kitchen set lengkap, kulkas, rice cooker, tv, perlengkapan mandi ada semua... (air minum hanya di sediakan 6 botol sedang air mineral 650ml), tapi karena tempatnya jauh dari peradaban, kita bawa cukup banyak camilan (takut kelaperan).

Hari ke-2 Snorkling
Pantainya tidak terlalu bersahabat buat mandi banyak karang!!! tapi buat yang baru ngerasain snorkling okelah recomended (jangan lupa keluarin uang buat beli pelet-nya biar ikannya yang nyamperin kita, jadi nggakl capek berenang sana sini nyari ikannya he he he nggak mahal kok). Karena harus check out jam 12.00 siang (itu juga udah minta perpanjangan 1 jam), mau nggak mau snorkling harus di sudahi (padahal masih kpingin).

Pulangnya karena kita lewat tol serang, mampir dulu deh di durian jatuh (nama tempatnya DJA), wuihhh mangtap durian kecil 50.000 IDR bergaransi ha ha ha, yang uniknya kita di ajarin satu ilmu sama tukang durian-nya biar tangan nggak bau durian (biasanya kita kobok-kobok bagian dalem kulit durian) yaitu cuci dulu tangan kiri kita pakai air mengalir 1 menit(tangan kanan jangan ikut-ikutan ya) trus baru cuci tangan kanan kita yang habis pengang durian.